Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Real Madrid Vs Granada, Casemiro Dan Benzema Bawa Los Blancos Menang

Pemain Real Madrid, Casemiro, merayakan golnya ke gawang Sevilla dalam ajang Liga Spanyol pekan ke-20 pada Sabtu (18/1/2020).

KOMPAS.com - Real Madrid meraup poin penuh ketika berjumpa Granada pada pekan ke-15 LaLiga 2020-2021. Klub berjulukan Los Blancos ini menang 2-0.


Casemiro dan Karim Benzema menjadi bintang lapangan. Mereka mencetak gol kemenangan dalam laga di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.


Kemenangan di depan publik sendiri ini membuat Real Madrid menjaga peluang meraih gelar LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim ini.


Pasukan Zinedine Zidane mengumpulkan total 32 poin dari 15 laga yang sudah dilakoni. Mereka hanya terpaut selisih gol dari rival sekota, Atletico Madrid, yang baru bermain 13 kali.


Demi memuluskan ambisi mengejar kemenangan, Real Madrid memeragakan permainan ofensif sejak kick-off.


Sebanyak 21 tembakan mereka lepaskan selama 90 menit, mengungguli 10 shot milik Granada.


Kendati mendominasi serangan, El Real kesulitan dalam membongkar pertahanan lawan. Real Madrid lebih dulu menebar ancaman lewat sepakan Karim Benzema pada menit kedua.


Namun, upaya sang bomber gagal berbuah gol karena bola hanya mengantam sisi jaring gawang.


Sepakan jarak jauh Rodrygo pada menit keenam juga tak menjadi gol karena dibendung kiper Rui Silva.


Paruh pertama berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.


Kebuntuan Real Madrid terpecahkan pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-57. Casemiro menjebol gawang lawan setelah memaksimalkan umpan Marco Asensio.


Tuan rumah menggandakan keunggulan saat pengujung laga. Benzema memastikan Los Blancos menang 2-0 usai memanfaatkan assist Isco pada menit ke-90+3.


[Source: Kompas]