Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

5 Tanda Man Utd Kalahkan Burnley Dan Gusur Liverpool

Berikut tanda-tanda Manchester United berpeluang mengalahkan Burnley sekaligus menggusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris.

Manchester United berpeluang menggeser Liverpool dari posisi pertama di klasemen Liga Inggris dengan syarat bisa meraih poin saat menghadapi Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB. Berikut tanda Man Utd bisa mengalahkan Burnley.

The Red Devils dan Liverpool kini memiliki poin yang sama. Hanya selisih gol yang membuat The Reds berada di puncak klasemen.

Jelang pertandingan melawan Burnley terdapat fakta-fakta yang menjadi tanda Man Utd bisa meraih poin sekaligus mewujudkan ambisi melangkahi Liverpool di klasemen.

Berikut 5 tanda Man Utd kalahkan Burnley dan Gusur Liverpool

1. Catatan tandang anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menjadi fakta yang tidak terbantahkan. Man Utd merupakan satu-satunya kesebelasan yang belum pernah mengalami kekalahan dalam laga tandang di Liga Inggris musim ini.

Man United mencatatkan enam kemenangan dan satu kali imbang pada musim ini. Secara keseluruhan dalam 14 laga tandang beruntun, Man Utd belum pernah kalah.

2. Gol tandang Man Utd pun menjadi salah satu faktor yang bisa membahayakan Burnley. Man Utd rata-rata mencetak tiga gol dalam setiap laga tandang musim ini.

Catatan tersebut merupakan yang tertinggi mengalahkan catatan 2,5 gol per pertandingan yang pernah dibukukan Liverpool pada musim 2013/2014.

3. Setelah mengalami kekalahan dalam laga tandang pertama ke Stadion Turf Moor, pada 2009, Man Utd tidak pernah lagi kalah dalam lima laga selanjutnya dan selalu berhasil menjaga gawang dari kebobolan melawan tuan rumah.

4. Burnley hanya mampu mencetak satu gol dalam enam laga kandang terakhir melawan Man Utd di ajang Premier League. The Clarets justru memiliki catatan gol yang lebih baik melawan MU dalam laga di Old Trafford.

5. Anthony Martial menjadi pemain subur di markas Burnley. Pemain Prancis itu mencetak gol dalam tiga penampilan di Stadion Turf Moor.

Sementara Marcus Rashford mencetak enam gol dalam tujuh laga tandang di Premier League musim ini.