Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Lionel Messi Masih Dicintai Di Barcelona

Lebih dari 50 persen anggota Barcelona masih mencintai Lionel Messi dan menginginkan bintang asal Argentina itu bertahan di Camp Nou.

Lebih dari 50 persen anggota Barcelona masih mencintai Lionel Messi dan menginginkan bintang asal Argentina itu bertahan di Camp Nou pada musim depan.

Perusahaan Time Consultant melakukan pemungutan suara tahap kedua kepada 220 anggota Barcelona, Minggu (3/1). Survey itu bagian dari jelang pemilihan presiden baru Blaugrana pada 24 Januari nanti.

Dalam pemungutan suara yang diterbitkan Mundo Deportivo, dikutip dari AS, sebanyak 52,2 persen menginginkan Messi mendapatkan kontrak baru di Barcelona.

Dari 52,2 persen suara itu, sebanyak 14,5 persen di antaranya ingin Messi bertahan di Camp Nou tanpa syarat apa pun, sedangkan sisanya dengan 37,7 persen suara ingin La Pulga bertahan tetapi dengan mengurangi gajinya di Barcelona.

Sementara itu, mereka yang ragu-ragu dengan keputusan terkait Messi cukup banyak, dengan mencapai 33,6 persen. Para pemilih yakin tidak ada yang perlu dipertahankan jika Messi ingin pergi.

Sedangkan 13,2 persen lainnya bersikeras tidak perlu perpanjangan kontrak baru untuk striker 33 tahun tersebut demi membangun skuad baru di Barcelona.

Selain Messi, nasib pelatih Ronald Koeman pada musim 2021/2022 juga ikut disurvey. Sebanyak 34,1 persen pemilih yakin dan tanpa ragu pelatih asal Belanda itu akan bertahan di Barcelona.

Sedangkan 45 persen lain menilai Koeman akan bertahan jika diinginkan dewan klub, sementara itu, hanya 17,3 persen yang ingin mantan pelatih Everton tersebut dipecat.

Dalam wawancara belum lama ini, Messi enggan membahas mengenai masa depannya di Barcelona. Ia mengaku, keputusannya bertahan atau hengkang dari Barcelona akan diambil pada akhir musim nanti.

Saat ini Messi dalam kondisi berhak bernegosiasi dengan klub lain lantaran kontraknya dengan Barcelona akan habis pada akhir musim ini.