Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

MU Disarankan Buang Martial Dan Rekrut Grealish

Manchester United disarankan melepas Anthony Martial demi merekrut bintang Aston Villa Jack Grealish untuk membangun tim impian.

Manchester United disarankan melepas Anthony Martial demi merekrut bintang Aston Villa Jack Grealish untuk membangun tim impian.

Saran tersebut datang dari legenda Man United Rio Ferdinand. Gelandang serang 25 tahun itu diklaim sebagai sosok ideal untuk membangkitkan ketajaman MU.

Grealish masuk dalam daftar target jangka panjang Setan Merah setelah penampilan impresif bersama Aston Vila musim ini.

Namun, Man United harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus Grealish dari Villa. Nilai transfernya ditaksir mencapai 100 juta poundsterling atau sekira Rp1,8 triliun.

Untuk mewujudkan mega transfer tersebut, MU diminta melepas Martial. Penyerang asal Prancis itu tidak masuk hitungan tim impian Ferdinand.

"Pemain bagus akan menemukan jalan dan mereka akan menyelesaikan transfer tersebut," kata Ferdinand seperti dikutip Daily Mail.

"Bisakah Anda bayangkan tim impian tersebut dengan Scott McTominay, (Paul) Pogba di sampingnya, kemudian Bruno (Fernandes) di posisi nomor 10, kemudian Grealish di kiri, Marcus Rashford di depan dan Mason Greenwood di kanan? Bayangkan saja, saat ini saya sedang menjilat bibir," terang Ferdinand.

Mantan bek MU itu akan mendorong Rashford sebagai ujung tombak, peran yang disukai Martial. Sementara penyerang asal Prancis harus dilepas sebagai bagian persyaratan merekrut Grealish.

Kehadiran Grealish nantinya bisa mengancam posisi Pogba yang sedang berjuang merebut kembali tempat utama di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.

Jika harus memilih, Ferdinand menegaskan tak peduli Pogba akan dijual atau tidak. Terpenting baginya MU memboyong Grealish ke Old Trafford.

"Saya tak peduli jika Pogba memutuskan pergi atau tidak. Yang pasti Grealish adalah pemain pilhan saya," ujarnya.